Senin, 01 April 2019

Sejumlah Ramuan Lemon Yang Baik Untuk Diet Yang Efektif

Sejumlah Ramuan Lemon Yang Baik Untuk Diet Yang Efektif - delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,- Memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan bagi setiap orang. Tidak sedikit orang yang rela melakukan apa saja demi mendapatlan proporsi tubuh yang ideal dan sehat. Bahkan sebagian orang rela melakukan sejumlah tindakan ekstrim untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, dari pada melakukan sejumlah cara yang ekstrim ternyata sejumlah ramuan herbal dari lemon ini diketahui dapat membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Berikut sekilas ulasan lengkapnya.
Sejumlah Ramuan Lemon Yang Baik Untuk Diet Yang Efektif

Lemon sendiri merupakan salah satu jenis buah sitrus yang dikenal memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan. Selain memiliki kemampuan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, ternyata kandungan pada buah lemon juga dikenal memiliki efek yang sangat bermanfaat untuk program diet sehat. Di mana kandungan pada buah lemon diketahui memiliki efek mengenyangkan cukup lama, dengan efek yang dimilikinya ini maka hal ini akan sangat membantu dalam proses penurunan berat badan. Jika, efek mengenyangkan nya tersebut, maka asupam makan mun bisa menjadi terkontrol dan lebih sedikit, dengan begitu tubuh dapat memetabolisme lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Nah, dengan begitu berat badan juga akan ikut turun. Bahkan kandungan dari lemon juga diketahui mampu membantu menjaga agar berat badan tubuh tetap ideal.

Nah, dari yang diketahui ada sejumlah ramuan herbal yang memanfaatkan lemon dan campuran bahan herbal lainnya yang dikenal memiliki efek yang sangat baik untuk membantu program diet yang efektif. Adapun sejumlah ramuan herbal dari bahan lemon tersebut di antaranya yaitu :

  • Lemon dan Air Putih

Walau memiliki perpaduan yang sederhana, namun jangan salah loh guys. Ternyata perpaduan sederhana antara lemon dan air putih ini diketahui memiliki efek yang sangat baik untuk program diet. Kandungan vitamin C pada buah lemonnya sendiri akan dapat membantu memecah atau menghancurkan lemak yang telah tertimbun didalam tubuh dengan sangat efektif. Sedangkan air putih nya sendiri akan dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh untuk mencerna lemak yang telah dipecah oleh kandungan vitamin C pada lemon, yang kemudian akan dikeluarkan oleh tubuh secara alami melalui urine atau keringat yang keluar. Di samping itu, serat yang terkandung dalam lemon juga diketahui dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama, sehingga asupan makanan pada tubuh pun dapat berkurang dan terkontrol.

  • Teh Hijau dan Lemon

Sudah tidap perlu diragukan lagi!!! Pasalnya ramuan herbal yang satu ini sudah dikenal memang memiliki kemampuan yang dapat menurunkan berat badan secara efektif dan aman. Hal ini dikarenakan teh hijau sendiri sudah dikenal sejak zaman dulu sebagai teh yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan dalam sejumlah penelitian pun menunjukan bahwa kandungan pada teh hijau memiliki efek yang dapat menurunkan berat badan secara alami dengan aman dan bahkan menyehatkan. Apalagi jika dikombinasikan dengan air lemon yang mana kemampuannya akan menjadi lebih efektif lagi. Hal ini dikarenakan antioksidan yang ada pada teh hijau dan vitamin C pada lemon merupakan kombinasi yang akan secara efektif untuk melunturkan penumpukan lemak di dalam tubuh.

Adapun cara untuk mendapatkan ramuan herbal teh hijau dan lemon yang benar adalah dengan mencampurkan ¾ gelas teh hijau dengan ¼ gelas air lemon. Kemudian minumlah ramuan herbal yang satu ini secara teratur 2 kali sehari di pagi dan sore hari.

  • Lemon dan Jahe

Nah, perpaduan antara rempah dapur dan sitrus buah lemon juga diketahui memiliki kemampuan untuk membantu menurunkan berat badan secara efektif. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, vitamin C pada lemon mampu membantu menghancurkan lemak dalam tubuh secara efektif. Nah, untuk kandungan zingiber pada jahe nya sendiri diketahui dapat memiliki sifat diuretik yang dapat meningkatkan frekuensi urine untuk mengeluarkan lemak yang telah dihancurkan sebelumnya. Bahkan juga dapat membantu mengurangi rasa lapar, yang mana hal ini bisa membantu mengontrol asupan makanan pada tubuh. Nah, dengan demikian proses penurunan berat badan juga akan berjalan dengan lancar dan bahkan dapat menyehatkan.

Adapun cara untuk membuat ramuan herbal yang satu ini yaitu :

  • Siapkan 2 ruas jahe yang telah dibersihkan sebelumnya dan satu gelas air.
  • Kemudian rebus jahe tersebut dengan air yang telah disediakan.
  • Tunggu hingga mendidih sampai airnya tersisa setengahnya.
  • Lalu peras 5 buah lemin atau setidaknya hingga menghasilkan ½ gelas lemon.
  • Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut, dan konsumsilah secara teratur.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah perpaduan herbal tersebut 2 kali 1 gelas sehari setiap pagi dan malam hari.

  • Lemon dan Madu

Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan ramuan herbal yang satu ini. Yup, pasalnya ramuan ini sering sekali digunakan dalam produk olahan pabrik dan bahkan ramuan herbal ini juga telah dikenal sejak zaman dulu sebagai ramuan yang kaya akan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Nah, salah satu manfaat terbaik dari ramuan herbal yang satu ini yaitu membantu menurunkan beran badan dan menjaganya agar tetap ideal.

Madu sendiri dikenal akan antioksidannya yang sangat tinggi. Nah, antioksidan pada madu ini diketahui akan dapat membantu kandungan vitamin C dalam lemon untuk membakar lemak dalam tubuh, sehingga dalam waktu 7 hari saja berat badan akan turun secara alami dan aman.

Adapun cara untuk membuat ramuan herbal yang satu ini yaitu hanya dengan mencampurkan 1 gelas perasan air lemon dengan 5 sendok makan madu murni. Kemudian minumlah ramuan herbal tersebut secara teratur 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Yang perlu diingat, gunakanlah madu murni sebagai campuran ramuan herbal yang satu ini.

  • Jeruk Nipis dan Lemon

Jeruk nipis dan lemon sendiri dikenal sebagai jenis buah sitrus yang kaya akan vitamin C. Walaupun begitu, keduanya merupakan buah yang berbeda ya guys. Nah, karena keduanya memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, maka tidak heran jika ramuan ini akan bisa membantu menurunkan berat badan secara efektif. Seperti yang telah kamu ketahui sendiri vitamin C merupakan jenis nutrisi yang memiliki kemampuan selain dapat meningkatkan sistem imun tubuh juga efektif untuk membantu membakar lemak dalam tubuh secara alami.

Di samping itu, serat yang terkandung dalam kedua buah tersebut juga diketahui memiliki efek yang mengenyangkan lebih lama. Nah, yang mana hal ini akan sangat membantu untuk program diet yang sedang kamu jalani. Dengan efek mengenyangkannya yang lama, hal ini bisa membantu mengontrol nafsu makan mu, sehingga dengan begitu asupan makanan akan menjadi lebih sedikit. Bahkan dapat membantu sistem metabolisme tubuh untuk memproses lemak yang menumpuk dalam tubuh sebagai cadangan untuk mendapatkan energi.

Untuk mendapatkan ramuan herbal jeruk nipis dan lemon yang sempurna untuk program diet mu. Kamu bisa menggunakan cara berikut ini yakni dengan cara mencampurkan ½ gelas air lemon dan ½ gelas air jeruk nipis. Kemudian konsumsilah campuran tersebut secara teratur 2 kali sehari di pagi dan sore hari.

Nah, selain menggunakan ramuan herbal tersebut, sebaiknya kamu juga mengimbanginya dnegan pola makan yang baik dan sehat, istirahat yang cukut dan rutin berolahraga secara teratur. Maka dengan begitu proses diet untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang ideal dapat berjalan dengan lancar dan cepat juga menyehatkan.

Ok guys, demikianlan ramuan herbal yang dihasilan dari lemon dan sejumlah bahan herbal lainnya yang baik untuk program diet yang dapat disampaikan. Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya. :)

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...