Selasa, 12 Maret 2019

Khasiat De Lemon Original 100% Sari Lemon dan Madu plus Royal Jelly Murni

Khasiat De Lemon Original 100% Sari Lemon dan Madu plus Royal Jelly Murni - De Lemon sendiri merupakan produk olahan sederhana yang dibuat dari sari lemon murni yang dipadukan dengan madu plus royal jelly berkulitas. Yup, mungkin sebagian di antara kita sudah mengenal semua bahan tersebut. Ok, seperti yang diketahui semua bahan tersebut merupakan bahan organik yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh.

Ada banyak kandungan yang dimiliki semua bahan herbal tersebut. Sehingga tidak heran jika kita mengkonsumsinya tubuh akan merasa lebih baik dari sebelumnya. Lemon sendiri dikenal sebagai salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Sedangkan madu plus royal jelly sendiri merupakan bahan organik yang dihasilkan oleh lebah madu. Di mana semua bahan tersebut memiliki manfaat yang sangat baik utuk kesehatan tubuh. Bahkan penggunaanya pun diketahui sudah lama digunakan sejak berabad-abad lalu. 

Nah, perpaduan antara buah lemon dan madu plus royal jelly tersebut juga dikenal sebagai perpaduan seimbang yang dapat memberikan kesehatan terbaik bagi tubuh. Bagaimana tidak hal ini dikarenakan ada banyak kandungan senyawa dan zat gizi lengkap nan penting bagi tubuh manusia. Yup, perpaduan semua bahan tersebut menghasilkan sebuah formula herbal dengan banyak kandungan penting yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Adapun beberapa kandungan tersebut yaitu antioksidan, serat, protein, vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K, cholin, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, potasium, zinc, copper, kandungan penting lainnya yang sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia.

Khasiat De Lemon Original 100% Sari Lemon dan Madu plus Royal Jelly Murni
Nama Produk : De Lemon
Isi : 500 ml
Harga : Rp. 100.000,-/btl
Keunggulan : Terbuat dari 100% sari buah lemon murni plus madu royal jelly berkualitas.
Aturan Konsumsi : Dapat dikonsumsi kapanpun sesuai selera.
Legalitas : DINKES RI No. 2.13.33.07.03.0749-22
Khasiat dan Manfaat De Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Nah, dengan banyaknya kandungan yang dimiliki formula herbal De Lemon, maka ada banyak pula manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi formula herbal yang terbuat dari sari buah lemon murni dan madu plus royal jelly. Adapun beberapa manfaat dari De Lemon yang baik untuk kesehatan tubuh di antaranya yaitu :

  • Memelihara kesehatan tubuh dengan optimal.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan penyakit lainnya.
  • Sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan secara ideal.
  • Membantu menjaga berat badan tetap ideal.
  • Membantu mengendalikan nafsu makan dan mendukung proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat yang mana hal ini baik untuk program diet yang sedang dijalani.
  • Menghilangkan keinginan untuk makan hingga empat jam.
  • Memecah lemak dan mempercepat proses metabolisme tubuh.
  • Membantu proses pembakaran lemak menjadi energi lebih cepat.
  • Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan.
  • Membantu membersihkan usus secara tuntas.
  • Sebagai detoksifikasi alami yang kuat dalam mengeluarkan racun, toxin dan zat berbahaya dalam tubuh.
  • Sumber antioksidan tinggi yang dapat membntu memelihara kesehatan tubuh dan melindungi tubuh dari paparan radikal bebas.
  • Meningkatkan kecantikan kulit dan rambut.
  • Mencegah penuaan dini dan mengatasi kerutan halus di kulit.
  • Mengatasi masalah jerawat dan kulit wajah yang kusam.
  • Mencegah kanker, asam urat dan darah tinggi.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mengatasi peradangan.
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Menjaga kesehatan tulang.
  • Mencegah osteoporosis.

Nah, bagaimana guys, banyak bukan manfaat yang bisa kita dapatkan hanya dengan mengkonsumsi formula herbal dari De Lemon??? Hanya dengan satu produk manfaat sebanyak itu bisa kita dapatkan dengan mudah dan praktis loh. Bahkan tidak hanya itu saja, masih banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari formula herbal De Lemon.

Dari yang diketahui lemon dan madu sendiri merupakan bahan alami yang dikenal sangat baik untuk membantu proses penurunan berat badan saat diet. Dengan kata lain pula, bagi sobat yang ingin menurunkan berat badan secara praktis dengan mudah dan cepat, De Lemon bisa menjadi solusi terbaiknya.

Cara Memesan De Lemon Yang Aman Praktis dan Mudah

Nah, bagi sobat yang ingin memesan dan mendapatkan produk De Lemon yang asli 100% original dengan cara yang aman dan praktis serta mudah. Anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini :

DEMONE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp/Tlp Anda
Kirim SMS/WA ke : 082219505353


Penting!!! Harap cantumkan kode 'DEMONE' pada saat pemesanan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam mengirimkan barang.


Jika Anda telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode 'DEMON' admin kami akan langsung melayani Anda sebaik mungkin.

Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan karena kami merupakan distributor resmi dari produk De Lemon. Ketika barang telah kami kirim admin kami akan segera mengirimkan no. resi ekspedisi pengiriman pesanan Anda, dengan begitu Anda dapat melacak paket pesanan Anda secara berkala. Kami merupakan distributor resmi terpecaya dan Anda bisa mencari tahu profil kami "Aryanto Herbal" di google.

Ketentuan dan Kebijakan Kami Dalam Pengiriman Barang

  • Bagi Anda yang berada di sekitaran kota Tasikmalaya, Anda bisa mengambil layanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk Anda yang berada di luar wilayah kota Tasikmalaya, kami menyediakan layanan pengiriman dengan menggunakan ekspedisis JNE dan POS Indonesia dengan no. resi yang akan dikonfirmasi segera setelah pesanan dikirim, agar Anda bisa melacak paket pesanan Anda secara berkala.
  • Untuk hari Senin-Jumat pesanan yang masuk sebelum jam 14.00 dan Sabtu-Minggu sebelum jam 11.30, pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Jika, pesanan masuk lebih dari jam yang ditentukan, maka pengiriman akan dilakukan pada keesokan harinya.
Alamat Kantor : Jl. Cikunten Indah, Gg. Situmuhani No. 11 Rt.05/Rw.12, Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Kota/Kab. Tasikmalaya, Provinsi. Jawa Barat Kode Pos. 46181

Ok sobat, itulah dia sedikit pembahasan mengenai khasiat De Lemon Original 100% sari buah lemon dan madu plus royal jelly murni yang dapat disampaikan. Sekian dari kami, semoga pembahasannya dapat bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan menyimak pembahasannya sampai akhir. Serta terimakasih juga kepercayaannya untuk memesan produk De Lemon dari situs kami. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...