Rabu, 13 Maret 2019

Manfaat Baik Lemon Untuk Penderita Asam Urat

Manfaat Baik Lemon Untuk Penderita Asam Urat - Seperti yang telah kita kenal, buah lemon merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Sedangkan mengenai asam uratnya sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang menimbulkan peradangan pada persendian. Nah, lebih jelasnya berikut sekilas ulasan lengkapnya!!!

Manfaat Baik Lemon Untuk Penderita Asam Urat

Mengulas Sedikit Mengenai Penyakit Asam Urat

Yup, asam urat dikenal sebagai jenis penyakit yang menyebabkan munculnya peradangan di persendian umunya di sendi jempol kaki. Penyakit asam urat sendiri terjadi karena kadar asam urat dalam tubuh melebihi batas normal yang dibutuhkan oleh tubuh.

Asam urat sendiri merupakan senyawa turunan purinan dan merupakan hasil dari sisa metabolisme zat purin yang masuk ke dalam tubuh. Zat purin sendiri merupakan senyawa organik yan terdapat di dalam sel tumbuhan dan hewan. Nah, zat purin yang masuk ke dalam tubuh bisa berasal dari makanan yang dikonsumsi.

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin maka secara otomatis kadar asam urat juga akan meningkat. Karena zat asam urat sendiri dihasilkan dari proses metabolisme zat purin yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga semakin banyak makanan berpurin masuk ke dalam tubuh, maka semakin banyak juga kadar asam urat dalam tubuh. Yang mana hal ini bisa menyebabkan tubuh memiliki kadar asam urat yang tinggi dan jika dibiarkan dapat menyebabkan penumpukan dan menimbulkan penyakit asam urat.

Asam urat yang menumpuk dan tidak segera ditangani dapat menimbulkan terjadinya peradangan pada sejumlah sendi tubuh, terutama sendi di jari jempol kaki. Tidak hanya itu, bahkan penumpukan asam urat yang berlebih juga diketahui dapat menimbulkan sejumlah gejala lain yang seperti nyeri sendi, bengkak di sekitar area sendi yang terserang, kaku pada sendi hingga menyebabkan tubuh tidak bisa digerakan secara leluasa.

Ada berbagai cara yang bisa sobat coba untuk mengatasi masalah asam urat ini, salah satunya adalah dengan memanfaatkan lemon. Yup, lemon dikenal sebagai salah satu buah yang dapat digunakan sebagai alternatif terbaik untuk membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh dengan cepat dan alami hingga menyeluruh.

Manfaat Baik Lemon Untuk Penderita Asam Urat

Kemampuan Lemon Dalam Mengatasi Tingginya Kadar Asam Urat

Seperti yang telah kita kenal sendiri, buah lemon merupakan salah satu jenis buah yang tinggi akan vitamin C. Selain itu, buah yang satu ini juga mengandung serat dan antioksidan yang sangat baik untuk membantu dalam proses penurunan asam urat dan mengatasi sejumlah gejala yang ditimbulkan akibat kadar asam urat yang tinggi.

Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat baik lemon bagi penderita asam urat di antaranya yaitu :
  • Melarutkan Kadar Asam Urat Dalam Darah
Lemon diketahui memiliki asam sitrat atau vitamin C yang dapat melarutkan kadar asam urat yang ada di dalam darah. Sehingga secara otomatis kadar asam urat yang tinggi dalam aliran darah pun dapat diatasi, sehingga dengan kemampuannya ini penumpukan asam urat pun dapat dihindari.

Selain itu, vitamin C dalam buah lemon juga memiliki kemampuan untuk memecah kadar asam urat yang mengkrital di area persendian, yang mana hal ini dapat membantu menguraikannya kembali untuk melalui sistem sekresi dan membuangnya secara alami. Nah, dengan kemampuannya ini juga, rasa nyeri dan peradangan yang terjadi pada persendian dapat teratasi.
  • Mengurangi Rasa Nyeri Akibat Asam Urat
Tidak hanya dapat melarutkan asam urat di dalam aliran darah. Asam sitrat atau vitamin C yang terkandung dalam buah lemon juga dikenal memiliki sifat analgesik yang dapat membantu meredakan rasa nyeri yang terjadi akibat penumpukan asam urat di dalam tubuh. Selain itu, kandungan lemon juga dapat membantu mengalkalinisasi urin dan menetralkan asam urat dalam darah melalui kalsium karbonat. Penetralan asam urat ini diketahui erat kaitannya dengan rasa nyeri yang dirasakan di daerah persendian sehingga lemon mempunyai manfaat yang bagus untuk penderita asam urat.
  • Menurunkan Berat Badan
Nah, manfaat lain dari lemon yang baik untuk penderita asam urat adalah kemampuannya yang dapat membantu menurunkan berat badan secara alami. Yup, berat badan berlebih sendiri merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penumpukan asam urat di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan lemak yang menumpuk dalam tubuh dapat menyebabkan kemampuan metabolisme tubuh menjadi terhambat, yang mana hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya penumpukan sejumlah zat berbahaya termasuk asam urat. Yang bila dibiarakan kondisi ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan yang serius salah satunya ya penyakit asam urat ini.

Nah, jadi salah satu cara yang tepat untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi adalah dengan menurunkan berat badan berlebih. Alternatif tepat yang bisa sobat coba untuk mengatasi berat badan berlebih yang dialami yaitu dengan buah lemon. Kadar vitamin C yang tekandung dalam buah lemon dikenal mampu membantu memecah lemak dan kolesterol jahat yang menumpuk di dalam tubuh. Nah, serat yang terkandung di dalam lemon akan mampu menyerap kadar lemak dan kolesterol tersebut dan membuangnya secara alami melalui urine dan feses. Sehingga secara otomatis hal ini dapat membantu mengurangi berat badan berlebih secara alami.
  • Mengandung Antioksidan
Flavonoid yang terkandung dalam buah lemon berfungsi sebagai antioksidan yang akan membantu menetralisir zat purin yang ada pada makanan dan mencegah timbulnya jaringan asing di daerah persendian karena asam urat yang mengkristal. Sehingga dengan begitu peradangan yang biasa terjadi pada daerah persendian dapat dihindari.

Ok sobat, itulah dia manfaat buah lemon yang dikenal baik untuk membantu penderita asam urat dalam mengatasi kadar asam uratnya yang tinggi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat lemon tersebut Anda bisa memanfaatkan air perasan lemon yang dicampur dengan air hangat untuk dikonsumsi langsung, atau Anda juga bisa menambahkan sedikit madu sebagai pemanis alaminya.

Namun untuk membantu Anda yang ingin mendapatkan manfaat lemon secara langsung tanpa perlu mencari buah lemon atau memerasnya terlebih dahulu, Anda bisa langsung membeli produk kesehatan yang terbuat dari lemon murni tanpa pengawet dan bahan kimia sedikitpun. Nah, untuk mendapakan produk kesehatan yang terbuat dari sari lemon murni tanpa pengawet dan bahan kimia sedikitpun, kami rekomendasikan Anda produk kesehatan herbal bernama De Lemon.

Manfaat Baik Lemon Untuk Penderita Asam Urat

De Lemon

Yup, De Lemon sendiri merupakan produk kesehatan herbal yang diracik dari 100% sari buah lemon murni plus madu royal jelly tanpa bahan pengawet atau bahan kimia sedikitpun, sehingga akan sangat aman bagi tubuh. Nah, jadi Anda tidak perlu menambahkan madu lagi ke dalam ramuan herbal yang satu ini, karena produk ini telah dilengkapi dengan madu royal jelly berkualitas sebagai pemanis alaminya. Sehingga dengan begitu, selain bisa mendapatkan manfaat lemon murninya Anda juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dari kandungan madu royal jelly nya. Dengan kata lain, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk sari lemon murni ini selain membantu menurunkan kadar asam urat tinggi yang Anda alami.

Ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapat kah hanya dengan mengkonsumsi satu produk bernama De Lemon ini. Beberapa manfaatnya tersebut di antaranya yaitu :
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan penyakit lainnya. 
  • Efektif membantu menurunkan berat badan secara ideal.
  • Menbantu mengendalikan nafsu makan dan mendukung proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat yang mana hal ini baik untuk program diet yang sedang dilakukan.
  • Menghilangkan keinginan untuk makan hingga empat jam.
  • Memecah lemak dan mempercepat proses metabolisme.
  • Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan.
  • Sebagai detoksifikasi alami yang kuat dalam mengeluarkan racun, toxin dan zat berbahaya dalam tubuh.
  • Sumber antioksidan tinggi yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh dan melindungi tubuh dari paparan radikal bebas.
  • Meningkatkan kecantikan kulit dan rambut.
  • Mencegah kanker, asam urat dan darah tinggi.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mengatasi peradangan.
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Menjaga kesehatan tulang.
Cara Memesan De Lemon Dengan Mudah dan Aman serta Praktis

Ok yuk, bagi Anda yang ingin memesan dan mendapatkan produk De Lemon yang asli 100% original, Anda bisa langsung memesannya di situs kami ini. Kami dapat menjamin produk De Lemon yang Anda dapatkan 100% original, jika terbukti palsu kami ganti 3x lipat. Nah, untuk cara pemesanannya Anda bisa langsung mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau WA :

DEMONE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp/Tlp Anda
Kirim SMS/WA ke : 082219505353

Penting!!! Harap cantumkan kode 'DEMONE' pada saat pemesanan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam mengirimkan barang.

Jika Anda telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode 'DEMON' admin kami akan langsung melayani Anda sebaik mungkin.

Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan karena kami merupakan distributor resmi dari produk De Lemon. Ketika barang telah kami kirim admin kami akan segera mengirimkan no. resi ekspedisi pengiriman pesanan Anda, dengan begitu Anda dapat melacak paket pesanan Anda secara berkala. Kami merupakan distributor resmi terpecaya dan Anda bisa mencari tahu profil kami "Aryanto Herbal" di google.

Ketentuan dan Kebijakan Kami Dalam Pengiriman Barang

  • Bagi Anda yang berada di sekitaran kota Tasikmalaya, Anda bisa mengambil layanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk Anda yang berada di luar wilayah kota Tasikmalaya, kami menyediakan layanan pengiriman dengan menggunakan ekspedisis JNE dan POS Indonesia dengan no. resi yang akan dikonfirmasi segera setelah pesanan dikirim, agar Anda bisa melacak paket pesanan Anda secara berkala.
  • Untuk hari Senin-Jumat pesanan yang masuk sebelum jam 14.00 dan Sabtu-Minggu sebelum jam 11.30, pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Jika, pesanan masuk lebih dari jam yang ditentukan, maka pengiriman akan dilakukan pada keesokan harinya.
Alamat Kantor : Jl. Cikunten Indah, Gg. Situmuhani No. 11 Rt.05/Rw.12, Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Kota/Kab. Tasikmalaya, Provinsi. Jawa Barat Kode Pos. 46181

Ok sobat, sekian informasi mengenai manfaat lemon bagi penderita asam urat yang dapat disampaikan. Semoga dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan menyimaknya sampai akhir. Serta terimakasih juga atas kepercayaannya untuk memesan produk De Lemon dari situs kami, semoga dapat bermanfaat. :) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...