Rabu, 20 Maret 2019

6 Jenis Diet Yang Efektif Turunkan berat Badan

6 Jenis Diet Yang Efektif Turunkan berat Badan - delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,- Memiliki berat badan yang ideal sendiri merupakan dambaan bagi setiap orang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan secara ideal. Nah, salah satu caranya yaitu dengan diet. Yup, diet menjadi cara alternatif yang paling banyak dilakukan oleh sejumlah orang untuk menurunkan berat badannya secara alami.
6 Jenis Diet Yang Efektif Turunkan berat Badan
Di zaman sekarang ini ada banyak macam dan jenis diet yang bisa dilakukan mulai dari yang ringan hingga yang ekstrim sekalipun. Nah, bagi sebagian orang menjalani diet untuk menurunkan berat badan seringkali dianggap sulit. Namun sobat tidak perlu khawatir, karena ada loh jenis diet yang dikenal efektif dan mudah dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan berlebih. Di samping itu, diet ini juga diketahui ampuh membuat berat badan turun tanpa harus merasa kelaparan dan tersiksa. Jenis diet apa saja itu???

Ok, berikut ini adalah beberapa jenis diet yang efektif bisa bantu kamu turunkan berat badan dengan mudah dan cepat. Di antaranya yaitu :
  • Diet Atkins
Diet yang satu ini merupakan jenis pola diet yang berfokus pada pola makan yang tinggi lemak dan protein. Untuk menjalani diet atkins ada empat tahapan yang harus dijalani, di antaranya yaitu tahap induksi, tahap ongoing weight loss, taha pre-maintainance dan tahap lifetime maintainance.

Jika kamu menjalani diet ini, kamu disarankan untuk mengurangi asupan gula dan karbohidrat. Sejumlah pilihan makanan seperti ayam, daging-dagingan, telur dan ikan bisa kamu konsumsi. Sedangkan untuk sayurannya kamu bisa mengkonsumsi sayuran hijau, wortel atau tomat.

Nah, karena diet ini menyarankan untuk mengurangi asupan karbohidrat, maka cadangan lemak yang ada di tubuh pun akan lebih mudah terbakar. Sehingga dengan begitu, berat badan pun bisa lebih cepat turun.
  • Diet Zona
Untuk diet yang satu ini dilakukan dengan hanya mengkonsumsi sayur, daging, dan buah-buahan. Di samping dapat membantu menurunkan berat badan, diet zona juga diketahui dapat membantu kamu membakar kalori atau lemak dengan cepat dan mengatur kaar gula darah dalam tubuh. Sehingga dengan begitu, proses penurunan berat badan pun akan menjadi lebih cepat.
  • Diet Keto
Diet keto diketahui hampir mirip dengan diet atkins, di mana diet ini juga mengandalkan lemak dan protein untuk dikonsumsi dan mengesampingkan karbohidrat. Nah, diet keto ini diketahui tidak hanya dapat membantu kamu menurunkan berat badan dengan cepat, tapi diet yang satu ini juga bisa membantu kamu untuk mengontrol nafsu makan dan kadar gula darah, serta mampu membuat otak menjadi lebih fokus.
  • Diet Militer
Tak seseram namanya, diet yang satu ini dikenal mudah untuk dilakukan dan bisa bantu turunkan berat badan dengan cepat loh. Untuk melakukan diet militer kamu hanya boleh mengkonsumsi makanan rendah kalori dan minim karbohidrat.

Menu yang bisa kamu coba untuk menjalani diet militer adalah secangkir teh atau kopi panas tanpa gula dan susu dengan satu potong roti gandum panggang yang bisa kamu oleskan dua sendok selai favoritmu dan kamu juga bisa mengkonsumsi setengah porsi buah. Untuk menu siangnya, kamu bisa menggantu selai dengan daging yang direbus, begitu juga dengan menu malam harinya.

Kamu hanya cukup melakukan diet militer selama tiga haru dalam seminggu, dijamin berat badanmu pasti turun. Kamu bisa melakukannya lagi di minggu berikutnya untuk hasil yang maksimal.
  • Diet General Motor
Diet General Motor (GM) merupakan salah satu jenis diet yang sekarang-sekarang ini sedang populer dan banyak dilakukan. Pasalanya diet ini diketahui dapat menurunkan berat badan hingga 8 kg dalam waktu satu minggu. Dari yang diketahui kombinasi menu makan selama satu minggu mampu membuat metabolisme tubuh menjadi meningkat dan bahkan racun yang ada dalam tubuh pun dapat terbuat loh. Wow... hebat juga ya guys, bagaimana mau mencobanya??? :)

Nah, cara kerja dari diet ini, kamu bisa mengambil contoh seperti, di hari pertama kamu hanya boleh memakan buah kecuali pisang. Di hari keduanya kamu hanya boleh mengkonsumsi sayur. Sedangkan di hari ketiganya kamu bisa mengkonsumsi kombinasi antara buah dan sayuran. Dan di hari keempatnya kamu hany boleh mengkonsumsi pisang dan susu.

Kemudian di hari ke lima dan keenam, kamu boleh mengkonsumsi daging dengan beberapa irisan tomat. Dan setelah itu, di hari ke tujuh, kamu boleh mengkonsumsi nasi merah, sayuran dan jus tanpa gula. Yup, walau terdengar sulit, tapi diet yang satu ini diketahui sangat efektif dan bisa memberikan hasil yang memuaskan loh.
  • Diet Mayo
Nah, jenis diet lainnya yang banyak dijalani oleh sejumlah orang adalah diet mayo. Bahkan sejumlah selebriti ternama pun menerapkan jenis diet yang satu ini untuk menurunkan berat badan nya loh. Diet mayo sendiri merupakan jenis diet yang dilakukan dengan berfokus pada pengubahan gaya hidup menjadi lebih sehat.

Di mana jika kamu ingin menjalani diet yang satu, kamu akan dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat namun tinggi lemak dengan menyisipkan grapefruit sebagai salah satu menu utamanya.

Namun, dalam melakukan diet mayo, tidak hanya membatasi makanan yang kamu konsumsi saja. Melainkan diet ini juga akan menyarankan kamu untuk mengimbanginya dengan sejumlah aktivitas fisik atau olahraga yang rutin. Nah, hal ini bisa membuat energi yang keluar dan masuk seimbang, sehingga dengan begitu kamu akan memperoleh tubuh yang sehat dan ideal.

Nah guys, itulah dia beberapa jenis diet yang bisa kamu coba dengan mudah untuk menurunkan berat badanmu secara efektif dan cepat. Dengan menaati peraturannya, dijamin deh diet menurunkan berat badan dan membentuk tubuh idealmu tidak akan sia-sia. Selamat mencoba ya guys!!! :)

Ok sobat, demikianlah pembahasan mengenai 6 jenis diet yang efektif turunkan berat badan dengan cepat yang dapat disampaikan. Sekian, semoga dapat bermanfaat, terimakasih telah berkujung dan menyimak ulasannya dengan baik sampai akhir. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...