Senin, 01 April 2019

Diet Madu, Diet Sehat Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Aman

Diet Madu, Diet Sehat Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Aman - delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,- Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi madu. Yup, pasalnya madu sendiri merupakan bahan organik yang mengandung nutrisi dan gizi yang sangat baik untuk tubuh. Sehingga tidak heran jika banyak orang mengenal madu sebagai pangan yang berkhasiat. Manfaat yang paling dikenal dari madu adalah kemampuannya yang dapat memberikan stamina dan juga meningkatakan sistem imun tubuh agar terhindar dari serangan penyakit.

Namun, di samping itu, ternyata madu juga diketahui sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan loh. Sehingga akhir ini ada istilah diet madu yang cukup populer dan banyak dilakukan oleh sejumlah kalangan masyarakat dunia. Dan berikut ini adalah sekilas ulasan mengenai diet madu.
Diet Madu, Diet Sehat Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Aman
Seperti Apakah Diet Madu Itu???

Diet madu sendiri diketahui telah lama diperkenalkan. Mikce Mclnnes sendiri adalah orang yang menemukan mekanisme diet madu ini. Ia mengungkapkan bahwa altlet yang mengkonsumsi makanan kaya fruktosa seperti madu bisa membantu membakar lebih banyak lemak dan sekaligus meningkatkan stamina.

Madu diketahui dapat berfungsi sebagai bahan bakar saat hati memproduksi glukosa. Nah, glukosa tersebut akan menjadi kandungan gula di otak tetap tinggi dan memaksanya melepaskan hormon permbakar lemak.

Menurut Mclnnes, banyak yang berjuang keras untuk menurunkan berat badan akibat terlalu banyak mengkonsumsi gula dan makanan berbahan pengawet. Untuk mendapatkan manfaat dari diet madu, kamu hanya perlu mengganti konsumsi gula kamu dengan madu murni setiap harinya.

Kamu bisa menambahkan madu dalam teh, kopi dan juga sereal. Saat memasak juga harus dipastikan tidak menambahkan gula di dalamnya. Sebagai tambahannya, tiga sendok madu bisa dicampur dengan air hangat dan diminum sebelum tidur.

Efek Madu Dalam Menurunkan Berat Badan

Nah, dari yang diketahui mengkonsumsi madu sebelum tidur, tubuh akan membakar lebih banyak lemak di awal tidur. Saat diet madu, usahakan untuk menghindari junk food, mengingat makanan ini tidak mengandung kalori yang dibutuhkan tubuh.

Selain itu, Mike Mclnnes juga menjelaskan tentang diet madu dalam bukunya yang berjudul The Honey Diet. Ia menjelaskan bahwa diet madu dimulai dengan meminum air hangat yang diberi perasan lemon dan madu sebanyak 1-2 sendok makan. Madu dalam diet ini akan menggantikan kebutuhan gula dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, diet madu juga mensyaratkan pengurangan konsumsi karbohidrat sederhana dan menggantinya dengan karbohidrat komplek. Karbohidrat komplek biasanya terdapat dalam kentang, gandum dan nasi.

Selain itu, diet madu juga diketahui mengharuskan pelakukanya mengkonsumsi sebanyak mungkin sayuran. Konsumsi buah juga sebaiknya tidak terlalu banyak, karena kandungan dalam buah sudah digantikan madu.

Nah, dalam menjalani diet madu, kamu juga perlu perhatikan apakah madu yang kamu konsumsi asli atau palsu. Karena sekarang ini banyak beredar berbagai jenis madu yang telah dicampur dengan bahan lain, sehingga kemurnian dari madunya pun hanya sedikit. Oleh karena itu, kamu harus hati-hati dalam membeli madu. Usahakan madu yang kamu belu adalah madu asli. Jika madu yang kamu konsumsi palsu, maka diet madu yang kamu jalani pun hanya akan sia-sia.

Ok guys itulah dia seputar diet madu, diet sehat yang efektif turunkan berat badan dengan aman. Sekian yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...