Kamis, 21 Maret 2019

Khasiat De Lemon Untuk Penderita Asam Urat

Khasiat De Lemon Untuk Penderita Asam Urat - De Lemon sendiri merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% racikan tradisional berupa sari lemon organik segar yang ditambah dengan madu royal jelly berkualitas. Ada begitu banyak manfaat yang bisa diberikan oleh perpaduan bahan organik De Lemon ini. Nah, salah satu manfaatnya tersebut dikenal sangat efektif untuk mengatasi penyakit asam urat. Berikut sekilas ulasan lengkapnya!!!☺️
Khasiat De Lemon Untuk Penderita Asam Urat
Nama Produk : De Lemon
Isi : 500 ml
Harga : Rp. 100.000,-/btl
Keunggulan : Terbuat dari 100% sari buah lemon murni plus madu royal jelly berkualitas.
Aturan Konsumsi : Dapat dikonsumsi kapanpun sesuai selera.
Legalitas : DINKES RI No. 2.13.33.07.03.0749-22
Kode Produk : DEMONE (wajib dicantumkan saat memesannya)

Yup, De Lemon dikenal sebagai produk racikan tradisional yang memanfaatkan bahan organik alami tanpa pengawet atau bahan kimia sedikitpun, sehingga kemurnian dan manfaatnya dijamin akan sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan rutin mengkonsumsi De Lemon sebagai suplemen kesehatan. Salah satu manfaat terbaiknya adalah membantu mengatasi masalah asam urat.

Seperti yang kalian ketahui sendiri bahwa asam urat merupakasan salah satu jenis penyakit yang sangat umum terjadi di kalangan masyarakat dunia, terutama di Indonesia. Penyakit asam urat sendiri terjadi akibat kadar asam urat di dalam tubuh meningkat dan melebihi batas normal yang dibutuhkan oleh tubuh. Kadar asam urat yang meningkat ini dapat terjadi akibat terlalu banyak asupan purin pada tubuh. Asupan purin yang masuk ke dalam tubuh dapat dibawa dari sejumlah makanan yang umum dikonsumsi seperti daging merah, jeroan, seafood, alkohol, dan lain sebagainya.

Kondisi meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh sendiri diketahui dapat memicu munculnya berbagai gangguan kesehatan. Mulai dari yang ringan seperti munculnya rasa nyeri di area persendian hingga berat seperti terjadinya peradangan atau pembengkakan serta kekakuan pada sendi dan tulang yang dapat menyebabkan tubuh sulit digerakan.

Bahkan jika kondisi penyakit asam urat terus dibiarkan tanpa perawatan atau penanganan khusus yang tepat, kondisi gangguan kesehatan ini dapat meningkatkan risiko terjadinya komplikasi serius seperti cedera sendi yang parah hingga kelumpuhan permanen. Nah, untuk membantu mengatasi masalah asam urat tersebut, De Lemon bisa menjadi alternatif alami yang efektif untuk membantu mengatasinya segala sesuatu yang terjadi akibat asam urat.

Efektivitas De Lemon Dalam Mengatasi Asam Urat

Telah disebutkan sebelumnya bahwa De Lemon merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan sari buah lemon organik segar dan madu royal jelly. Seperti yang mungkin kalian ketahui sendiri bahwa lemon dan madu royal jelly merupakan bahan organik yang dikenal akan kandungan gizi dan nutrisi kompleksnya yang sangat bemanfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, perpaduan kedua bahan organik tersebut sendiri diketahui memiliki efek yang sangat baik untuk membantu mengatasi masala asam urat secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping loh.

Yup, dari lemonnya sendiri diketahui memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, bahkan kandungan dari lemon sendiri diketahui bersifat sebagai alkalisasi yang dapat membasakan tubuh dengan baik. Dan pada madu royal jelly nya mengandung kandungan yang bersifat sebagai anti-inflamsi. Yang mana kemampuan dari lemon dan madu royal jelly tersebut akan sangat bermanfaat untuk penderita asam urat. Nah, dengan kata lain sifat dari vitamin C lemon dan sifat anti-inflamasi madu mampu membantu mengontrol kadar asam urat dalam tubuh si penderita.

Kandungan vitamin C pada buah lemon diketahui dapat berperan sebagai detoksifikasi alami yang akan membantu menurunkan kadar asam urat berlebih di dalam tubuh. Selain itu, kandungan vitamin C dari lemon De Lemon ini juga diketahui dapat merangsang biokimia untuk membantu memecah kadar asam urat yang telah mengkristal dan menguraikannya serta menetralkannya di dalam tubuh, sehingga dengan begitu penumpukan kadar asam urat dalam tubuh pun dapat diatasi.

Di samping itu, lemon dan madu royal jelly dari De Lemon juga akan berperan sebagai anti-inflamasi yang dapat meredakan peradangan sendi yang terjadi akibat asam urat yang menumpuk di sekitaran sendi. Bahkan sejumlah gejala lainnya pun juga akan ikut teratasi secara menyeluruh. Wow... sungguh bermanfaat bukan De Lemon ini.

Khasiat Lain Dari De Lemon

Nah guys, selain dapat bermanfaat untuk mengatasi asam urat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. De Lemon juga memiliki manfaat lain yang akan membantu tubuh kamu tetap sehat. Adapun beberapa manfaatnya tersebut di antaranya yaitu :
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan penyakit lainnya. 
  • Efektif membantu menurunkan berat badan secara ideal.
  • Menbantu mengendalikan nafsu makan dan mendukung proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat yang mana hal ini baik untuk program diet yang sedang dilakukan.
  • Menghilangkan keinginan untuk makan hingga empat jam.
  • Memecah lemak dan mempercepat proses metabolisme.
  • Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan.
  • Sebagai detoksifikasi alami yang kuat dalam mengeluarkan racun, toxin dan zat berbahaya dalam tubuh.
  • Sumber antioksidan tinggi yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh dan melindungi tubuh dari paparan radikal bebas.
  • Meningkatkan kecantikan kulit dan rambut.
  • Mencegah kanker, asam urat dan darah tinggi.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mengatasi peradangan.
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Menjaga kesehatan tulang.
Bagiamana guys, banyak kan manfaat dari De Lemon ini??? :) Nah,bagi kamu yang tertarik untuk memesan dan merasakan manfaat dari De Lemon ini, kamu bisa langsung memesannya kok di situs kami ini. Berikut cara pemesanannya!!!

Cara Memesan De Lemon Dengan Mudah dan Aman serta Praktis

Yup, bagi kamu yang ingin memesan De Lemon dengan mudah dan nyaman serta aman dari unsur penipuan. Situs kamilah tempatnya, karena kami merupakan distributor produk kesehatan terpercaya yang menyediakan ragam produk kesehatan bersertifikat resmi dari BPOM RI, DEPKES RI dan MUI, salah satunya yaitu De Lemon. Nah, jika barang yang kami kirim terbukti palsu, kami siap ganti 3x lipat deh ☺️

Adapun cara memesan produk De Lemon di situs kami ini sangatlah mudah, yakni kamu hanya perlu mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA lengkap dengan kode produk 'DEMONE' nya ya guys ☺️
DEMONE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp/Tlp Anda
Kirim SMS/WA ke : 082219505353
Penting!!! Harap cantumkan kode 'DEMONE' pada saat pemesanan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam mengirimkan barang.

Jika kamu telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode 'DEMON' admin kami akan langsung melayani Anda sebaik mungkin.

"Kamu tidak perlu khawatir dengan penipuan karena kami merupakan distributor resmi dari produk De Lemon. Ketika barang telah kami kirim admin kami akan segera mengirimkan no. resi ekspedisi pengiriman pesanan kamu, dengan begitu kamu dapat melacak paket pesanan kamu secara berkala. Kami merupakan distributor resmi terpecaya dan kamu bisa mencari tahu profil kami "Aryanto Herbal" di google."

Ketentuan dan Kebijakan Kami Dalam Pengiriman Barang
  • Bagi kamu yang berada di sekitaran kota Tasikmalaya, kamu bisa mengambil layanan COD (Cash On Delivery).
  • Untuk kamu yang berada di luar wilayah kota Tasikmalaya, kami menyediakan layanan pengiriman dengan menggunakan ekspedisis JNE dan POS Indonesia dengan no. resi yang akan dikonfirmasi segera setelah pesanan dikirim, agar Anda bisa melacak paket pesanan kamu secara berkala.
  • Untuk hari Senin-Jumat pesanan yang masuk sebelum jam 14.00 dan Sabtu-Minggu sebelum jam 11.30, pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Jika, pesanan masuk lebih dari jam yang ditentukan, maka pengiriman akan dilakukan pada keesokan harinya.
Alamat Kantor : Jl. Cikunten Indah, Gg. Situmuhani No. 11 Rt.05/Rw.12, Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Kota/Kab. Tasikmalaya, Provinsi. Jawa Barat Kode Pos. 46181
Nah guys, itulah dia cara memesan De Lemon yang asli di situs kami dengan mudah, dijamin aman deh guys, gak ada unsur penipuan atau semacamnya. Barang yang kami kirim dijamin 100% original, dan jika terbukti palsu, kami siap ganti 3x lipat :) ☺️☺️☺️

Ok guys, sekian yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan memesan produk De Lemon di situs kami. ☺️☺️☺️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus

Khasiat Lemon Dalam Membersihkan Usus -  delemon-sarilemonplusroyaljellymurni.blogspot.com,-   Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa lemon...